4208ed2d0ae645f6eaddaa47062233f7
Keberlanjutan

Tanggung Jawab Kami

Kontribusi Kami untuk Indonesia

Di Sampoerna, kami yakin bahwa kesuksesan usaha tidak hanya diukur dari performa bisnis perusahaan, namun juga dari kemampuan kami untuk memberikan kontribusi positif dan berkelanjutan bagi masyarakat luas. ‘Sampoerna untuk Indonesia’ (SUI) merupakan program khusus kami yang bertujuan tidak hanya untuk memajukan bangsa dan masyarakat Indonesia, namun juga untuk memberikan inspirasi, motivasi, dan sarana bagi masyarakat agar dapat melakukan yang terbaik bagi dirinya sendiri dan bangsa Indonesia.

Sebagai bagian dari Philip Morris International (PMI), Sampoerna memiliki hak istimewa untuk menyalurkan kontribusi yang secara spesifik dialokasikan oleh PMI bagi Indonesia. Kolaborasi ini tentunya menggandakan dampak positif bagi masyarakat Indonesia. Hal ini juga membantu pemerintah dalam mempercepat pelaksanaan berbagai inisiatif yang ditujukan untuk mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan.

 

Pengobatan Gratis pasca banjir bandang di Bima - NTB

Sampoerna untuk Indonesia

Sampoerna untuk Indonesia

Kegiatan dan program Sampoerna Untuk Indonesia (SUI) mencakup empat pilar utama, yaitu Akses terhadap Pendidikan, Peluang Ekonomi, Pemberdayaan Perempuan, serta Tanggap Bencana dan Kesiapsiagaan. Program SUI dan rangkaian kegiatan

tanggung jawab sosial lainnya yang dilaksanakan oleh perusahaan adalah wujud komitmen tinggi perusahaan untuk melakukan investasi yang berkesinambungan dan bertanggung jawab secara sosial.

Tobacco-Field

Komitmen untuk Kesinambungan

Praktik Pertanian yang Baik

Sampoerna berkomitmen mendukung pemerintah dalam mendorong pertumbuhan daya saing industri dan investasi berkelanjutan di Indonesia

Sebagai salah satu perusahaan tembakau terkemuka di Indonesia, Sampoerna terus berinovasi dalam upaya meningkatkan daya saing sektor agro industri nasional dalam bentuk program kemitraan. 

Story Block - Standard

Inisiatif Global untuk Standar yang Baik

Standar Kami

Sampoerna telah mengadopsi Pedoman Perilaku PMI, yang dikenal sebagai Buku Panduan untuk mencapai Sukses, yang berlaku untuk Dewan Komisaris, Direksi, dan seluruh karyawan.

Pedoman Perilaku tersebut mengintegrasikan seluruh elemen dalam program tata kelola Sampoerna, dan menjadi ciri khas dari budaya perusahaan Sampoerna di tiap tingkatan organisasi.

Bagikan Cerita Ini