January 04, 2019

Pengumuman: Sekretaris Perusahaan PT HM Sampoerna Tbk.

Jakarta, 3 Januari 2019 – PT HM Sampoerna Tbk. (“Sampoerna” atau “Perusahaan”/IDX: HMSP) menunjuk Sdr. Andy Revianto sebagai pejabat Sekretaris Perusahaan (Corporate Secretary) Sampoerna, menggantikan Sdri. Ike Andriani, efektif sejak Selasa, 1 Januari 2019. Penggantian dilakukan berdasarkan kebijakan rotasi rutin dan pengembangan kompetensi. Yang bersangkutan akan menjalankan fungsi penting dari perusahaan, khususnya dalam memastikan dilaksanakannya prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik dalam segala aspek kegiatan usaha Sampoerna.

Andy memperoleh gelar Sarjana Hukum dari Universitas Indonesia dan gelar Magister Manajemen melalui program International Dual-Degree Executive di Universitas Pelita Harapan bekerja sama dengan Peking University, Beijing. Ia mengawali kariernya sebagai Konsultan Hukum sebelum bergabung dengan Sampoerna pada tahun 2011.

Manajemen Sampoerna menyambut gembira penunjukan ini, dan percaya bahwa hal ini akan  memperkuat kinerja perusahaan baik saat ini maupun di masa yang akan datang.

CORPORATE & EXTERNAL COMMUNICATIONS
share this story