Market Page Banner

PMI - Philip Morris International

Tentang PMI

 

PMI adalah perusahaan tembakau internasional terkemuka di dunia yang mempekerjakan lebih dari 81.000 karyawan dengan berbagai latar belakang serta berasal dari berbagai penjuru dunia.

Kami berusaha keras untuk menjadi perusahaan yang bertanggung jawab kepada lingkungan alam serta lingkungan sosial.

Kami memiliki dedikasi tinggi kepada upaya pemberantasan perdagangan rokok secara illegal. Selain itu, kami dengan bangga memberikan dukungan kepada masyarakat dimana kami mengambil pasokan tembakau, serta di mana karyawan kami tinggal dan bekerja.

Enam dari 15 merek internasional terbaik, yang beredar luas di lebih dari 180 pasar dunia, adalah merek kami, termasuk Marlboro yang merupakan merek nomor satu di dunia. Kami mengoperasikan dan memiliki 46 fasilitas produksi.

81,000

KARYAWAN DI SELURUH DUNIA

400+

ILMUWAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN, AHLI REKAYASA DAN TEKNISI YANG BEKERJA MENGEMBANGKAN PRODUK TANPA ASAP

180+

PASAR DIMANA PRODUK KAMI DIJUAL

Kami mendedikasikan diri kami untuk sesuatu yang sangat menakjubkan – menggantikan rokok dengan produk-produk tanpa asap yang sebagian sedang kami kembangkan dan sebagian lagi telah kami pasarkan.

Itulah sebabnya kami memiliki tim ilmuwan, dan tenaga ahli yang berjumlah lebih dari 400 personel, yang berdedikasi tinggi untuk mengembangkan berbagai alternatif produk rokok yang memiliki resiko lebih rendah di dua fasilitas Penelitian & Pengembangan kami di Swiss dan Singapura

Ini merupakan perubahan terbesar dalam sejarah perusahaan kami. Dan ini adalah hal yang tepat bagi para konsumen kami, perusahan kami, para pemegang saham kami, dan bagi masyarakat secara umum.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai bagaimana kami merancang sebuah masa depan yang bebas asap, kami mengundang Anda untuk membaca Manifesto kami.

Discover more

Discover More at PMI.com